Popkota 2018 Masih Punya PR

Popkota 2018 Masih Punya PR

ZonaJabarOnline,-Pehelatan Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkota) Cirebon 2018 yang sudah digelar pada akhir tahun lalu, kini masih menyisakan beberapa Pekerjaan Rumah (PR).

Benar saja, pesta olahraga pelajar yang digelar Oleh Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) tersebut hanya tinggal penyerahan piagam penghargaan bagi pelajar yang berprestasi diajang tersebut.

“Memang gelaran Popkota 2018 sudah selesai, tapi kita masih menunggu piagam penghargaan bagi para pelajar yang berperstasi di event tersebut,”ucap Binpres Percasi Kota Cirebon, Yohanes saat ditemui Di Koni Kota Cirebon.

Baca Juga

Jelang Piala AFD 2019, AFKC Gelar Seleksi Terbuka

Dolanan Ning Sekolah, Cara KOTI Sosialisasi Olahraga Tradisional

Pejuang Keluarga Dan Olahraga

Lanjut Pria yang akrab disebut kang Yohan ini, seharusnya Pemerintah melalui dinas terkait sesegera mungkin memprioritaskan Hak pelajar berprestasi diajang Popkota tahun lalu.

“Dicabor Catur sendiri, saya pikir piagam ini sangat perlu untuk pelajar, mengingat piagam ini akan bermanfaat manakala pendaftaran peserta didik baru dibuka,”ucapnya.

Yohan menambahkan, pihaknya sudah beberapa pekan ini mondar-mandir menuju Kantor DKOKP Kota Cirebon, namun jawaban sama yang didapatnya.

“Katanya belum bisa, karena masih menunggu laporan dari 18 cabor lainnya, nah kalo dari Percasi sendiri sudah dari awal kenapa tidak diprioritaskan,”tegasnya.

Baca Juga

•Jelang Piala AFD 2019, AFKC Gelar Seleksi Terbuka

Dolanan Ning Sekolah, Cara KOTI Sosialisasi Olahraga Tradisional

Pejuang Keluarga Dan Olahraga

Senanda, Pelatih Senam Kota Cirebon, Wasiroh menuturkan jika seyogyanya penyerahan piagam penghargaan terhadap para atlet bersamaan dengan penyerahan mendali.

“Tahun ini masa penyerahan Mendali sama piala terlebih dahulu, kemudian piagamnya menyusul, kan harusnya sama-sama diserahkan,”keluhnya.

Wasiroh berharap, Pemerintah melalui dinas terkait dapat menyelesaikan permasalahan sekecil ini dan tidak terulang dikemudian hari.(Z-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *