TI Kota Cirebon, Targetkan Juara Umum ITN IV

TI Kota Cirebon, Targetkan Juara Umum ITN IV

ZonaJabarOnline,- Sebanyak 45 Taekwondoin Kota Cirebon bakal berjuang dalam kejuaraan ITN Open IV 2020, yang akan berlangsung di Gor Pajajaran dan Tri Lomba Juang, Kota Bandung, 21-23 Februari 2020.

Dalam kejuaraan yang sudah berlangsung empat kali tersebut, Sekretaris Umum TI Kota Cirebon, Alvin Ginanjar Fernando menargetkan Juara Umum pada event kali ini.

“Kita targetkan Juara Umum, atau juara satu dalam event ini,”paparnya.

Target dari Alvin, rupanya tidaklah main-main, lantaran tahun lalu, Taekwondo Kota Cirebon kalah tipis perolehan medali sampai menepatkan diposisi kedua setelah TBI Kota Bandung.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati yang melepas langsung keberangkatan puluhan taekwondoin tersebut berpesan agar tetap jaga kesehatan menjelang pertandingan.

“Kita memberikan kesempatan bagi pemula maupun senior-seniornya, kami pasti akan mensuport setiap cabor yang melakukan pembinaan yang sangat baik seperti ini,”ucapnya.

Sekedar informasi, 1.690 Taekwondoin dari 23 Pengcab Kota/Kabupaten dan 116 unit latihan Taekwondo Di Jawa Barat akan memperebutkan 128 medali emas dalam kejuaraan tersebut.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *