One By One,  Cara Koni Cairkan Dana Stimulan

One By One,  Cara Koni Cairkan Dana Stimulan

ZonaJabarOnline,- Ditengah ancaman Covid-19, jajaran Koni Kota Cirebon disibukan dengan pendistribusian dana Stimulan Cabang Olahraga (Cabor) yang ada diinduk Top Organisasi tersebut.

Agar tidak melanggar kebijakan yang telah dibuat Pemerintah Daerah akibat wabah Virus Covid-19 ini, Koni melakukan langkah menyambangi satu persatu (One By One) Cabor.

Hasilnya, 12 Cabor yang sudah memenuhi syarat Koni Kota Cirebon berupa Laporan SPJ Tahun lalu serta program kerja tahun 2020, tuntas didistribusikan.

“Sistemnya kita datangi Cabor satu persatu, tidak hanya itu para petugas kita juga dibekali Handsanitaiser beserta Masker agar tetap sefty saat bertugas,”papar Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati. Senin (7/4/2020).

Wati menuturkan, jika dalam kegiatan pendistribusian dana stimulan ini, merupakan bentuk pelayanannya terhadap cabor.

“Kita harap para cabor dapat mengerti situasi dan kondisinya saat ini,”singkatnya.

Sekedar informasi, 12 Cabang Olahraga yang sudah rampung didistribusikan stimulannya yakni Bowling (PBI), Bridge (GABSI), Tenis Lapang (PELTI), Karate (FORKI), Gulat (PGSI),  GateBall (PERGATSI), Bulutangkis (PBSI), Binaraga (PABBSI), Tenis Meja (PTMSI), Selam (POSSI), Renang (PRSI) dan Balap Motor (IMI).(Z-2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *