Cegah Covid-19, Futsal Berikan Vitamin Bagi Atletnya

Cegah Covid-19, Futsal Berikan Vitamin Bagi Atletnya

ZonaJabarOnline,- Guna menjaga fisik dan stamina para atletnya disaat Force Majeure akibat Virus Covid-19, Futsal Kota Cirebon memberikan asupan Vitamin bagi para atlet.

Pemberian Vitamin tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian Futsal terhadap atletnya yang saat ini dirumahkan program latihannya.

“Ini Bagain dari mendukung program pemerintah dlm menanggulangi dampak dari Convid-19,” ucap Ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon (AFKC), Amroni Duradji. Kamis (16/4/2020).

Tidak hanya itu, Lebih lanjut Amroni sapaan akrab pria yang juga sebagai Dosen disalah satu Universitas di Kota Cirebon tersebut, menuturkan jika pembagian Vitamin yang diberikan Futsal Kota Cirebon tidak hanya untuk atletnya saja.

“Kita berdayakan dan maksimal untuk Atlet dan Pelatih, Diharapkan atlet sehat, pelatih sehat program cabor akan berjalan walau saat ini tertunda karena Force Majeure,”paparnya.

Amroni menambahkan, jika pembagian vitamin yang dilaksanakan Futsal Kota Cirebon, tidak lepas dari dukungan KONI Kota Cirebon yang memberikan bantuan stimulan untuk Cabor-cabor.

Sehingga, Lanjut Amroni, Cabor-cabor bisa mensupport Atlet dan Pelatih untuk sanantiasa sehat.

“Bantuan ini sangat barati bagi kami khususnya cabor futsal, dan juga Cabor-Cabor lain dibawah naungan KONI Kota Cirebon, Terima Kasih ibu Ketua dan Pengurus khusus Binpres Koniā© yang sangat peka terhadap kondisi saat ini, KONI Kota Cirebon Juara, Sekali Selud Tetep Selud,” tegasnya.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *