Foto 
Manager Taekwondo Indonesia Kota Cirebon, Suwiriyadi 

ZonaJabarOnline,- Berkat segudang prestasinya diberbagai event olahraga, salah satu cabang olahraga Taekwondo digandrungi kalangan orang Dewasa.

Hal tersebut disampaikan langsung, Manager Taekwondo Indonesia Kota Cirebon, Suwiriyadi mengatakan beberapa pekan terakhir setelah sukses memboyong dua emas Porda 2018 banyak orang dewasa menghubunginya untuk membuatkan kelas bagi orang dewasa.

“Rencananya setelah lebaran tahun ini, kita akan buka kelas baru yakni kelas Dewasa, dan latihannya di Dojang Kevin Sport,”ucapnya.

Dijelaskan mantan Taekwondoin peraih Perak pada ajang PON tahun 2000 itu, kelas dewasa yang akan dibukanya nanti ada dua opsi bagi para pendaftarnya.

“Nanti kita akan berikan dua opsi bagi para pendaftar, yakni apakah mau disamakan dengan taekwondoin atau hanya sekedar have fun saja, tapi mereka kebanyakan memilih opsi have fun saja,”tuturnya.

Di lanjut ayah tiga orang anak ini, sudah ada bebera pendaftar yang domisilinya warga Kota Cirebon, dan tidak menutup kemungkinan dari luar kota cirebon bisa ikut meramaikan kelas baru di Dojangnya.

“Baru ada beberapa pendaftar yang tinggalnya di sekitaran Dojang Kevin Sport, bahkan sampai perumahan Citraland juga, dan kami terbuka untuk siapapun untuk ikut berpartisipasi disini,”terangnya.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas