Calon Anggota Legislatif Nana Kencanawati Peduli “Nenek Rondasih usia 100 tahun Hidup Sebatang kara.”

Zona Jabar

Karang Sembung – Nenek sebatang kara bernama Rondasih usia 100 tahun, menetap di sebuah gudang ukuran 2×2 m2, dengan penderitaan diduga terkena sakit kanker. Dikunjungi oleh calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Cirebon Nana Kencanawati SPd dari Partai Gerinda Dapil 6 No. Urut 2, melakukan kunjungan dan peduli pada nenek Rondasih salah satu warga di desa Karang Asem Kecamatan Karang Sembung Kabupaten Cirebon.

Nana Kencanawati selaku calon DPRD Kabupaten Cirebon mengatakan, kami datang mengunjungi sebagai rasa kemanusiaan dan kepedulian dengan tujuan menolong sesama. Apalagi kata Nana Kencanawati, nenek Rondasih hidup sebatang kara tidak ada yang mengurusnya. Bahkan, untuk tempat tinggalpun di fasilitasi warga setempat di sebuah gudang dengan ukuran 2×2 m2.

“Alhamdulillah, kami bersyukur pada hari ini bertepatan dengan Isra Mi’raj kami bisa membantu nenek Rondasih yang hidup sebatang kara, Insya allah akan kami upayakan untuk berobat dan diperiksa penyakitnya agar bisa disembuhkan dari penderitaan selama ini.” ungkapnya.

Lanjut Nana Kencanawati, berawal dari informasi dari salah satu media, ada seorang nenek yang bernama Rondasih  usia 100 tahun, hidup sebatang kara  dan kondisinya memperihatinkan. Langsung kami dengan tim menuju lokasi, walaupun pada hari ini libur dan jadwal padat untuk sosialisasi dan kampanye.

“Hari ini ada beberapa titik sosialisasi dan kegiatan lainnya. Namun adanya informasi tentang nenek Rondasih, maka jadwal lain kami cancel dulu, untuk mengetahui jelas keadaan yang sebenarnya dari nenek Rondasih. Dan ternyata emang sangat memperhatikan keadaan fisik dan kesehatannya.” Ujarnya, Rabu (03/04/2019).

Ditambahkan Nana Kencanawati, untuk saat ini kami kunjungi dan besok akan kami bawa untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan sebagai hak warga negara Indonesia. 
” Nenek Rondasih mempunyai hak untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan sebagai warga negara Republik Indonesia, jadi kamipun akan melakukan tugas untuk membawa, melayani dan mengobati warga sebagai sesama. Saya menolong dan peduli debgan ikhlas hati yang tulus, walaupun saya mau mencalonkan anggota legislatif,” Tandasnya. (Z-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas