Charly Van Houten, Kabarnya Dampingi H.Imron Pimpin Kabupaten Cirebon

Zona Jabar

Pabedilan – Ternyata kasus OTT Bupati Cirebon sampai sekarang masih terasa berdampak, seperti jabatan kursi bupati yang masih belum dilantik menjadi rebutan berbagai pihak dari pejabat, partai, pengusaha dan selebritis entertaiment. Dari politik simpang siurnya siapa yang akan mewakili H. Imron dalam memimpin Kabupaten Cirebon, ada beberapa nama sempat mencuat kepermukaan sebagai wakil bupati Cirebon, namun semuanya masih samar dan belum pasti.
   
Hal itupun terjadi lagi, kini mencuat satu nama untuk ikut meramaikan siapa yang akan mendampingi H. Imron kedepan sebagai wakil Bupati Cirebon. Sekarang beredar kabar bahwa Charly Van Houten selaku Vocalis Setia Band, bakal  siap mendampingi H. Imron, yang tidak lama lagi akan dilantik sebagai Bupati Cirebon periode 2019-2024.


  
Beredarnya kabar tersebut, dihembuskan aktifis cirebon dan tokoh masyarakat yang namanya tidak mau dikorankan. Dia mengharapkan Charly untuk mendampingi H. Imron sebagai Wakil Bupati Cirebon. “Kami sebagai orang Cirebon, ingin ada warga cirebon timur untuk ikut dalam memimpin Kabupaten Cirebon. Sebab, harapan itu ada pada sosok Charly Van Houten.” Ungkapnya. Senin, (01/04/2019).

Lanjutnya, kalau ada orang Cirebon timur menjadi Wakil Bupati Cirebon kedepan, maka Cirebon timur akan lebih berkembang dan maju dalam sendi perekonomian, maupun  kesejahteraan warganya. Harapnya. Saat ditemui Toya Cirebon Online.

Sementara itu, Sang Vocalis Setia Band Charly Van Houten masih terus fokus dengan kesibukannya melakukan round down kampanye dalam pemilihan anggota DPR RI dapil 9 di Jawa Barat, meliputi Sumedang, Majalengka dan Subang.

Namun, dengan berkembangnya hembusan kabar yang kian santer, bahwa Charly Van Houten yang siap mendampingi H. Imron selaku Wakil Bupati Cirebon 2019-2024 mendapat respon dan dukungan dari berbagai pihak terutama masyarakat Cirebon. Bahkan, sampai sekarang aktivis Cirebon dan tokoh masyarakat Cirebon terus melakukan berbagai upaya untuk menjadikan Charly sebagai pendamping H. Imron menjadi Wakil Bupati Cirebon. Katanya. (Z-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas