CIC Futsal Club Juarai Turnamen Antar Mahasiswa Se Wilayah III

ZonaJabarOnline,- CIC Futsal Club kembali membuktikan kualitasnya didunia sikulit bundar, setelah dalam Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Se Wil 3 Cirebon Faukultas Komunikasi UGJ 2019 yang digelar di Gor Bima, Kota Cirebon, belum lama ini, menjadi Jawaranya.

Berbekal pengalaman dan kemampuan disetiap event lokal maupun Daerah, CIC Futsal Club tampil apik dievent kali ini. Hal tersebut, dibuktikan anak asuh Amroni Duradji dengan melibas lawan-lawannya satu demi satu.

Laga pembuka, CIC menundukan UNIKU Kuningan, dengan skore meyakinkan 3-0. Tidak sampai disitu, Pada laga selanjutnya melawan UNTAG Cirebon, harus menerima keganasan dari Taktik Amroni dengan skor 5-1.

Dengan hasil dua kemenangan tersebut, CIC Futsal Club berhasil melaju ke babak Semifinal berhadapan dengan UPI Sumedang.

Pada babak tersebut pun, CIC Futsal Club harus bernostalgia sejenak dengan pelatih UPI Sumedang, lantaran sang pelatih tercatat sebagai mantan pemain Porda 2018 yang pernah membela Kota Cirebon.

Kendati demikian, CIC Futsal Club dengan pengalamannya dan dua kemenangan beruntun memaksa UPI Sumedang pulang dengan skor 3-0.

Hasil itu, membawa CIC Futsal Club menuju babak final melawan IAIN Cirebon. Tidak seperti tiga laga sebelumnya, dilaga Final ini, CIC harus berjibaku meladeni kekuatan IAIN Cirebon.

Terang saja, kedua tim ini, sebelumnya sudah tiga kali bertemu dibeberapa partai final diberbagai event futsal antar Mahasiswa di Cirebon. Benar saja, sampai Pluit istirahat berbunyi CIC harus tertinggal terlebih dahulu dengan skor 1-2.

Tidak mau pulang dengan tangan hampa, Dibabak Kedua, pasukan Amroni kembali menunjukan mental juaranya hingga menciptakan sebuah gol lagi untuk menyamakan kedudukan. score 2-2 tidak berubah sampai 2x 15 menit pertandingan berlangsung.

CIC mengukuhkan juaranya lewat tendangan pinalty dari titik putih salah satu pemain andalannya, Untung yang tidak dapat di antisipasi oleh kiper IAIN Cirebon. Dengan skor akhir 4-3.

“Kami sangat bangga dengan mahasiswa CIC yang mampu mempersembahkan Juara untuk Kampus CIC, dengan jumlah pemain pas pasan, Alhamdulillah kami bisa memberikan yang terbaik untuk CIC tercinta,”ucap Ketua STMIK CIC, Dr. Chandra Lukita.(Z-2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//partouba.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas