Desa Banjar wangunan Gelar Expose Desa

Zona Jabar


Banjarwangunan – Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, gelar Expose Kegiatan program desa untuk tahun 2019 diaula kantor Desa Banjarwangunan. Senin, (25/03/2019).

Camat Mundu, August Pentristianto melalui Kasi Ekbang, Achmad mengatakan, Expose desa ini dilakukan sebagai upaya transparansi untuk program desa didalam ada penggunaan anggaran pembangunan desa selama 1 tahun yang diterima desa berikut pengalokasiannya.

“Secara umum, Expose Desa Banjarwangunan sangat baik dan perencanaan alokasi penggunaan anggarannya juga dipaparkan Kuwu Dedi Setiawan. Nanti apa yang akan digelar pembangunannya harus sesuai anggaran agar tidak terjadi penemuan dan pengembalian,” kata Achmad.


Pada kesempatan tersebut, Kuwu Desa Banjarwangunan Dedi Setiawan menyampaikan, Expose yang dilakukan pihaknya dan disaksikan Pihak kecamatan Mundu sebuah inisiasi Pemdes agar program desa lebih transpansi dalam penyelenggaraan pembangunan untuk tahun depan.

” Expose Ini sangat baik, supaya pembangunan yang ada diketahui publik dan masyarakat dengan anggaran yang diterima sesuai dalam pelaksanaan program dan peruntukkannya. Kamipun mengucapkan terima kasih, pada seluruh pihak yang mendukung program desa dan unsur Muspika yang membina desa, hingga terlaksana pembangunan sesuai perencanaan untuk tahun 2018,” ungkap Kuwu Wawan.


Ditambahkan Kuwu Wawan. Dirinya mengharapkan pada seluruh masyarakat, untuk mendukung program desa, agar desa ini lebih maju dan sejahtera. “Karena dengan peran serta masyarakat dalam membangun desa akan mempermudah menjadikan desa ini lebih baik dan menjadi desa percontohan proses pembangunannya,”harapnya. (Z-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas