Diduga Himpitan Ekonomi, Warga Kanoman Gantung Diri

ZonaJabarOnline,- Seorang warga Kanoman, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, S (57 tahun), sekitar 11.00 WIB tadi ditemukan gantung diri di sebuah warung tegal (Warteg) Jalan Talang, No 26 RT/RW 01/01, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

S ditemukan gantung diri oleh anaknya di dalam warteg dengan menggunakan seutas tali plastik jenis rafia. S juga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga terjerat masalah ekonomi.

Kapolres Cirebon Kota, Ajun Komisaris Besar Roland Ronaldy, melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Yuliana membenarkan kejadian tersebut.

“Warteg tersebut merupakan rumah kontrakan pelaku gandir. Pelaku gandir sudah dalam kedaan tergantung di atas tangga,” ucapnya.

Lanjut Yuliana, pihaknya yang menerima laporan kejadian nahas tersebut, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan evakuasi.

“S juga dibawa ke rumah sakit terdekat. S tergantung di atas tangga rumah kontrakan, dengan menggunakan tali rafia. Diduga S bunuh diri dikarena masalah ekonomi,”pungkasnya.(Z-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas