Dojang Kevin Sport Diharapkan Ciptakan Taekwondoin Handal

ZonaJabarOnline,- 14 Tahun menjadi waktu yang singkat bagi semua cabor untuk mendirikan tempat latihan bagi para atletnya agar bisa lebih maxsimal dalam berlatih dan berprestasi.

Seperti yang kini sudah dijalankan salah satu cabang olahraga bela diri Kota Cirebon, Taekwondo Indonesia (TI). Cabang olahraga yang dimanageri Suwiriyadi ini sudah memiliki Dojang (Tempat Latihan).

“Tahun 2014 akhirnya bisa memiliki dojang sendiri, “ucap Manager TI Kota Cirebon, Suwiriyadi kepada KC.

Pria yang akrab disapaa Sabeum Suwiriyadi ini, menuturkan jika membangun dojang sendiri bukan perkara mudah jika tidak dilatar belakangi dengan hobi.

“Ini Cita-cita saya sejak pensiun dari Taekwondoin menjadi pelatih tahun 2000. Saya bertanya ke hati saya kapan bisa membangun Dojang sendiri, dan akhirnya terwujud,”bebernya.

Lanjut ayah tiga orang anak ini menjelaskan, jika pembangunan dojang ini berawal dari lahan dekat rumahnya yang tak kunjung dilirik oleh para pembeli rumah.

“Awalnya dari lahan yang disebelah rumah, kan nomornya 13 konon mitosnya angka angker, tapi itu hanya mitos, toh berkat lahan yang kini sudah dibangun dojang ini, kita sumbang dua emas untuk kota cirebon diajang Porda 2018,”ucapnya.

Lebih lanjut, Suwiriyadi berharap, Dojang yang diberi nama kevin sport ini, bisa lebih menghasilkan banyak prestasi serta menciptakan taekwondoin handal dari Kota Cirebon. (Z-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas