Drs. Yoseph Umarhadi MSi “Pilih Pemimpin Yang Pasti dan Terbukti, Bukan Sekadar Janji”

Zona Jabar

Susukanlebak Cirebon – Anggota Komisi V DPR RI Drs Yoseph Umarhadi MSi, MA memenuhi undangan tokoh masyarakat dan warga Desa Curug wetan Kecamatan Susukan Lebak, Sabtu, (30/3/2019), dalam dialog bersama tokoh masyarakat dan warganya, untuk bertatap muka langsung mendengarkan aspirasi dan keluhan warga Curug wetan tentang pembangunan infrastruktur, irigasi, PJU dan jalan yang perlu diperbaiki dan dibangun dari arus bawah masyarakat setempat.

Drs Yoseph Umarhadi MSi, MA, yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 5 ini menilai, kondisi infrastruktur di desa Curug wetan masih banyak perbaikan dan pembaharuan yang dibutuhkan masyarakat sekitar seperti halnya tuntutan warga desa Curug untuk membuat jembatan penghubung ke desa Karang Asem melalui sungai Simanis.

“Aspirasi warga desa Curugwetan kami tampung untuk diusulkan ke instansi terkait supaya direalisasi. Warga mengharapkan adanya jembatan penghubung desa. Sebenarnya ini sangat diperlukan jembatan sungai Simanis sebagai sarana penghubung transportasi antar warga baik untuk niaga, jasa dan kegiatan sosial serta keagamaan. selain itu sungai ini sering terjadi banjir akibat meluapnya air saat curah hujan, sehingga sarana transportasi yang lebih praktis dan ekonomispun terputus antar desa.” jelas Yoseph.

Anggota Komisi V DPR RI, Drs Yoseph Umarhadi MSi, MA, Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 5, saat dialog dengan tokoh masyarakat dan warga Desa Curug wetan Kecamatan Susukan Lebak, Sabtu, (30/3/2019),

Menurut Yoseph, sebelum dibangunnya jembatan penghubung ke desa Karang Asem. Dirinya, meminta kepada warga setempat dengan kuwunya mengurus dan membenahi perijinan lokasi sarana jalan menuju sungai yang akan di usulkan menjadi jembatan penghubung antar desa.

“Kalau semua sudah diurus sesuai aturan, maka pihaknya, akan mengundang BBWS Cimanuk – Cisanggarung agar meninjau wilayah itu dan segera melakukan survey dan mengalokasikan anggaran untuk itu.” ungkapnya.

Sementara itu dalam dialog yang meriah dan bersahaja dengan warga setempat, Yoseph menghimbau pada masyarakat. “memilih pemimpin itu, yang pasti dan terbukti bukan hanya sebatas janji, karena belum tentu terbukti.” tegasnya. (Z-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas