ZonaJabarOnline.com.- Meski belum bisa menjuarai Porda 2018, Futsal Kota Cirebon kembali menunjukan prestasinya lewat pemanggilan kedua atletnya diajang Seleksi Atlet PON 2020 di Papua mendatang.

Seleksi kedua punggawa Kota Cirebon ini, akan berlangsung pada 13 sd 15 Juli di GOR ITB Jatinangor, Bandung. Keduanya adalah Dea Wahyudin dan Yogi Saputra.

Keduanya merupakan penyerang dan bek dari Futsal Kota Cirebon pada ajang Porda 2018 lalu. Tentu saja, dari pemanggilan keduanya diharapkan dapat menjadikan nama Kota Cirebon khususnya didunia Futsal.

Ketua Futsal Kota Cirebon, Amroni Duradji merasa sangat bersyukur atas pemenggilan kedua atletnya. “Alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT atas pemanggilan 2 atlet futsal Kota Cirebon,”terangnya.

Lebih lanjut, Amroni menambahkan, Salah satu keberhasilan tim bukan saja tim Juara, namun bisa diukur dari prestasi atletnya juga.

“semoga anak-anak bisa total dalam seleksi dan bisa membawa kota Cirebon di kancah nasional lewat futsal, Kami sangat berterima kasih kepada pelatih kami, PSSI Cirebon dan Jabar, KONI kota Cirebon dan kedua orang tua arlet tentunya,”ujarnya

Atas pemanggilan ini, Amroni berharap anak-anak (atletnya) bisa berkarya dan bermanfaat bagi Kota Cirebon dan Jawa Barat (Jabar).(Z-3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas