Dua Pembalap Akan Berlaga Di “Cirebon Duwe Gawe Balap”

ZonaJabarOnline,-Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Cirebon bakal menurunkan 2 pembalapnya diajang Kabupaten Cieebon Duwe Gawe Balap yang akan berlangsung pada 16 sampai 17 Maret 2019 di sirkuit non permanen Pemda Sumber, Kabupaten Cirebon.

Salah satu cabor yang dibentuk tahun 2017 ini, akan menerjunkan dua pembalap Juniornya yakni Muhammad lotus andika dan M Syilwa.

“Dikejuaraan kabupaten Cirebon nanti, Kota Cirebon hanya menerjunkan dua atlet junior saja,”beber Pelatih IMI Kota Cirebon, Hendi, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga

Jelang Piala AFD 2019, AFKC Gelar Seleksi Terbuka

Dolanan Ning Sekolah, Cara KOTI Sosialisasi Olahraga Tradisional

Pejuang Keluarga Dan Olahraga

Lanjut Hendi, kedua pembalapnya akan menjajal sirkuit non permanen yang panjangnya 930 meter dengan lebar 5 sampai 6 meter.

“Ada Empat kelas dalam kejuaraan ini, Kelas Motor Bebek, Matik, Gokart dan mini GP, untuk dua atlet kami turun dikelas mana nanti kita kabari lagi,”ucapnya.

Baca Juga

Jelang Piala AFD 2019, AFKC Gelar Seleksi Terbuka

Dolanan Ning Sekolah, Cara KOTI Sosialisasi Olahraga Tradisional

Pejuang Keluarga Dan Olahraga

Sementara itu, Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para cabornya dalam rangka pembinaan dan prestasi.

“Kita doakan yang terbaik untuk cabor-cabor kita yang sedang melakukan kejuaraan semoga hasilnya maxsimal,”harapnya.(Z-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas