Duddy Jabat Ketua PJSI, Target Satu Emas Porda 2024

Judo Kota Cirebon

ZonaJabarOnline,- Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Cirebon, baru-baru ini memiliki ketua baru menjelang ajang multieven Porda 2022 mendatang.

Melalui tiga kali pertemuan bersama pegiat Judo Kota Cirebon, salah satu organisasi bela diri tersebut langsung menunjuk Ketua PJSI Kota Cirebon periode 2020-2024, Duddy Juharno.

“Saya menerima surat dari PJSI Jabar nomer 098/pjsi/jabar/6 2020 ditujukan ke Ketua Koni Kota Cirebon, Sehubungan habisnya masa bakti PJSI Kota Cirebon pada bulan Desember 2019, dengan ini kami pemprov pjsi jabar memberikan mandat kepada saya Duddy Juharno untuk membentuk kepengurusan PJSI kota cirebon bersama koni masa bakti 2020-2024,”ungkapnya, Senin (29/6/2020).

Mengingat pentingnya kepengurusan PJSI Kota Cirebon ini, Lanjut Duddy, maka tidak perlu adanya musyawarah cabang (Muscab) luar biasa, karena tidak adanya aktifitas pengurus cabang selama ini.

“Dengan mandat tersebut, saya melakukan upaya komunikasi dengan teman-teman pegiat judo untuk bagaimana membentuk kepengurusan yang baru dengan mandat yang ada ini,”paparnya.

Sehingga, tambah Duddy, dari dua sampai tiga kali pertemuan, pertanggal 28 pihaknya berhasil membentuk kepengurusan Pebgcab PJSI Kota Cirebon yang baru.

“Setelah ini, nantinya akan ditindak lanjuti dengan pembuatan berita acara hasil rapat pembentukan kepengurusan tersebut untuk diserahkan kepada koni kemudian mendapatkan rekomendasi,”ujarnya.

Terkait program, pihaknya akan segera melaksanakan program pembinaan pada tahun ini. “Tahun ini harus jalan, saya jujur secara teknis tidak mempunyai basic pengalaman di judo, tetapi temen-temen yang mendampingi saya punya pengalaman disitu. Dan, saya ingin katakan adalah awal ingin menjadikan judo lebih baik di tahun kemarin,”ucapnya.

Duddy menambahkan, pihaknya menargetkan satu medali emas pada perhelatan Porda 2024 mendatang. “Kalo kemari target Judo Tiga perunggu, wajar porda 2024 harus ada Satu emas yang bisa mewarnai PJSI Kota Cirebon,”harapnya.(Z-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas