Empat Medali, Modal Awal Jam Terbang Junior TI Kota Cirebon

ZonaJabarOnline,- Puluhan Taekwondoin Kota Cirebon kembali diuji hasil latihannya pada gelaran event tahunan Taekwondo Indonesia yakni UPI Challenge 2019, yang berlangsung di Gymnasium, UPI Bandung, Minggu (30/6/2019).

Sementara ini, anak asuh Suwiriyadi Cs ini, baru mengantongi satu emas, Dua Perak dan satu medali perunggu. Emas pertama yang diperoleh para taekwondoin Kota Cirebon disumbangkan melalui kelas Pomsae Beregu putra, sementara tiga medali lainnya dikelas Kyorugi.

Dari hasil ini, TI Kota Cirebon tidak menargetkan medali, pasalnya dievent selevel Nasional ini, TI hanya menerjunkan 25 taekwondoin juniornya.

“Kita tidak mematok target muluk-muluk diajang ini, terlebih selevel Nasional, ini sebagai ajang evaluasi kita terhadap para atlet junior kami saja, sejauh mana hasil latihan mereka selama ini,”terang Pelatih Pomsae TI Kota Cirebon, Esti.

Senada, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabinpres) TI Kota Cirebon, Suwiriyadi memuji semangat para anak didiknya yang sudah berjuang di ajang UPI Challenge 2019.

“Mendapatkan beberapa medali saja di event ini luar biasa, mengingat yang kita terjunkan para atlet muda, lawannya pun banyak dari luar jawa seperti SulUt,”bebernya.

Pria tiga orang anak ini menambahkan, usai event ini, pihaknya akan menggenjot latihan untuk persiapan menuju event berikutnya.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//whugesto.net/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas