Empat Pegulat Kota Cirebon, Pastikan Diri Berlaga Di Papua

ZonaJabarOnline,-Sebanyak empat Pegulat Andalan Kota Cirebon berhasil meraih tiket lolos ke PON Tahun 2020 di Papua usai berlaga di babak kualifikasi (BK PON) yang berlangsung di Gor Otista Kampung Melayu, Jakarta timur.  Selasa (5/11/2019).

Ke empat Pegulat yang terdiri dari dua perempuan dan dua lelaki tersebut adalah Dewi atiya (kelas 57 kg),  Nida Jeyan (kelas 68 Kg), Peri Budiawan (kelas 67 Kg gaya grego) dan Adhtiya Eka L (kelas 130 Kg gaya grego). 

Hal tersebut diungkapkan langsung, Pelatih Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Cirebon, Atep Kosasih mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai oleh keempat pegulatnya.

“mampu lolos dari ajang BK serta akan tampil memperkuat Kontingen Gulat Jawa Barat di ajang PON Papua Tahun 2020 mendatang, cukup membuat Saya bangga dan saya optimis pegulat Kota Cirebon bisa meraih juara di PON 2020 nanti,”paparnya. 

Senada, Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati pun bangga dan berharap ke 4 pegulat tersebut meraih juara.

“Tetap fokus dan semangat dengan apa yang ingin diraih, semoga prestasi Pegulat Kota Cirebon di papua dapat mengharumkan nama Kota Cirebon ini,”harapnya.(Z-3).

1 thought on “Empat Pegulat Kota Cirebon, Pastikan Diri Berlaga Di Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//haunigre.net/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas