Geber Latihan Fisik Jelang Gubernur Cup 2019

ZonaJabarOnline,- Sebanyak 40 Taekwondoin muda Kota Cirebon menjalani latihan fisik bersama di Desa Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Selasa (27/11/2019).

Digebernya latihan untuk puluhan taekwondoin tersebut, merupakan persiapan jajaran Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon yang akan menjadi tuan rumah pada ajang piala Gubernur CUP 2019 berlangsung di Spot Hall Bima, Kota Cirebon.
Hal tersebut disampaikan langsung, Kepala Pembinaan Prestasi (Kabinpres) TI Kota Cirebon, Suwiriyadi usai menjalani latihan bersama puluhan Taekwondoinnya.
“Ini merupakan persiapan kita sebagai tuan rumah piala Gubernur CUP 2019 yang akan berlangsung pada akhir Desember 2019 mendatang,” paparnya.
Lebih lanjut, Ayah tiga orang anak ini menjelaskan, jika pada latihan kali ini, hanya memfokuskan kesiapan Fisik Taekwondoinnya. 
Mengingat, diajang Gubernur CUP nanti, para Pengcab di Jawa Barat akan menerjunkan Taekwondo andalannya diajang ini.
“Latihan kali ini, kita lebih fokuskan Fisik, Berlari Dari Cirebon-Kuningan kami rasa cukup untuk mengoptimalkan fisik mereka (Taekwondoin), mengingat lawan yang akan dihadapi Taekwondo Kota Cirebon tidaklah mudah, pastinya akan ada perlawanan baik dari Kota/Kabupaten Di Jawa Barat,”paparnya.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas