Gelar Silaturahmi Tour D’Biro Travel umrah Akan Kunjungi Gua Pinggul.

Zona Jabar

Kedawung – Dalam agenda silaturahmi yang ditanam Biro Travel Umroh di Cirebon akan mengadakan Silaturahmi Tour D’Biro Travel wisata bersama keluarga.  Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk penguatan kekeluargaan yang ditanam dan merealisasikannya melalui Silaturahmi bersama keluarga. Salah satunya melalui gelaran  Silaturahmi Tour D’Biro Travel Umrah pada tanggal 13 April 2019 ini. 

Dikatakan ketua panitia Apron, bahwa kegiatan Silaturahmi Tour D’Biro Travel umrah ini merupakan salah satu wujud untuk mengangkat dan mengikat silaturahmi sesama biro travel umrah.

Gua Pindul adalah salah satu aktivitas tubing yang paling fantastis bagi pecinta petualangan yang paling banyak dilakukan di Yogyakarta. Gua Pindul yang terletak di Bejiharjo, Kabupaten Gunung Kidul berarti hanya sejam (paling tidak) dari pantai yang indah di laut jawa selatan. ini salah satu Agenda wisata Silaturahmi Tour D’Biro Travel Umroh. 

“Seluruh peserta akan membawa keluarga masing masing untuk refreshing bersama, kami memberikan luang waktu bersama keluarga disela kesibukan yang menyita waktu, jadi kami berinisiasi untuk sisihkan waktu kita bagi keluarga supaya bisa melihat potensi wisata yang dimiliki Indonesia dengan berbagai kekayaan budaya daerah yang dimiliki bangsa Indonesia dengan tujuan Yogyakarta dan sekitarnya.” ungkapnya.

Selain itu, silaturahmi Tour D’Biro travel Umrah ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 13 April 2019. Tujuan kegiatannya Gua pinggul, parangtritis, hutan vinus dan Marlboro Yogyakarta. 

Ditambahkan oleh Apron, Silaturahmi Tour D’Biro Travel Umrah, bagi keluarga besarnya  yang mengikuti kegiatan ini cukup membayar tiket sebesar Rp 200 ribu, dengan kapasitas makan 3x sehari dijamin senang karena aspeknya penanaman kebersamaan keluarga Silaturahmi Tour D’Biro Travel Umrah.” terangnya. (Z-03) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas