Genjot Latihan Fisik Jelang Kejurwil Diindramayu

ZonaJabarOnline,- Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon menggeber persiapan menuju Kejuaraan Se wilayah III. Puluhan taekwondoin dari berbagai kelompok usia akan digenjot demi meraih hasil maksimal pada perhelatan tingkat wilayah III di Indramayu tersebut, pada 30 Agustus -1 September 2019 .

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabinpres) TI Kota Cirebon, Suwiriyadi mengungkapkan, latihan perdana pasca raihan 4 medali diajang UPI Challenge ini akan digelar setiap sabtu dan minggu nanti di Gor Bima Kota Cirebon dan Gedung Pemuda, Kota Cirebon.

“Untuk latihan akan kita fokuskan pada fisik para taekwondoin karena diajang UPI Challenge kemarin catatan kita hanya fisik saja yang harus ditempa ,”katanya.

Lanjut Suwir, para taekwondoin akan dikembalikan pada kondisi terbaiknya. Baik secara mental maupun fisik dan teknik, Anissa Sitori dan kawan-kawan harus siap menghadapi salah satu kejuaraan bergengsi tersebut.

Kejuaraan wilayah III ini, menurut Suwiriyadi, akan lebih menarik. Sebab, diikuti taekwondoin terbaik sejumlah daerah.

Sementara itu, Ketua Umum TI Kota Cirebon, Estu Niyama Syamia mewanti-wanti seluruh atletnya agar sungguh-sungguh berlatih dan mengembangkan diri.

Menurut dia, TI Kota Cirebon sudah memiliki tenaga ahli yang mumpuni dalam bidang kepelatihan, kondisi itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para taekwondoin.

“Terbukti, kita sudah mampu bersaing dengan baik di level provinsi. Di sejumlah kejuaraan terbuka tingkat nasional juga tidak mengecewakan. Karena itu, kita harus bisa memanfaatkan setiap potensi yang ada. Dan, para atlet harus punya tekad kuat untuk merebut prestasi terbaik,” ucapnya.(Z-3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas