Grand Opening Foodpedia, Siapkan Fasilitas Anak Muda

ZonaJabarOnline,- Foodpedia Resto n Cafe bisa menjadi pilihan tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang asik di tengah panasnya area Jalan Kota Cirebon.

Letaknya pun strategis berdekatan dengan dekat Perempatan Lampu merah Jalan Cipto MK, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.Ditambah, dengan tempat yang didesain yang Instragamebel, sangat cocok untuk para kaula muda berselfie atau foto bersama.

Berkonsep resto n cofe, Foodpedia menawarkan aneka menu dari konsep anak muda mulai dari roti bakar, banana naugat, pasta pizza, stik, serta berbagai camilan.

Aneka minuman segar juga ditawarkan, dari Milkshake overload, Squash, berbagai jus buah, dan ice cream.

“Konsep dari resto n coffenya yang kita sebut untuk anak muda, karena memang didesain untuk anak muda seperti dibelakang area kita ada area nonbar dengan kursi model tribun jadi cukup posi untuk anak muda,”ucap Owner Foodpedia Resto N Coffe, Dedi Iswanto

Lanjut Dedi, Suasana tempat nongkrong kekinian dikemas dengan rapi, desain dan colokan (tempat ngecas) di sudut-sudut ruangan, dan terpenting bisa digunakan untuk berswafoto yang tentunya instagramobile banget.

“kita ingin menampilkan yang belum ada di cirebon ini, dan kita tampilkan disini, jadi nanti orang ingin yang ingin nonton bareng disini seperti nonton di lokasi aslinya,”bebernya.

Selain anak muda, lanjut Dedi, pihaknya pun menggandeng beberapa komunitas untuk meramaikan resto n Coffenya.

“Kami juga menggandeng beberapa komunitas mulai dari komunitas mobil sampai motor dan lainnya, untuk jadi home base atau markas mereka,” singkatnya.

Dedi berharap, tempat ini menjadi trand center di Cirebon, bagi yang ingin menggali kreatifitas.”untuk itu kita desain tempat ini semaxsimal mungkin nyaman untuk mereka,”bebernya.

Dengan jargon “Anak Muda Gak Kesini? Gak Rame, Foodpedia Resto n Coffe menawarkan varian makanan untuk setiap generasi. Mulai dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa dapat memilih menu sesuai selera.

“Konsep cafe ala resto family dengan suasana yang kekinian, seperti namanya Foodpedia konsumen bisa menikmati makanan dengan suasana enjoy. Sehingga ketika menikmati makanan juga bisa menikmati suasana dan betah untuk berlama-lama di sini, sasaran kami untuk semua kalangan keluarga maupun anak muda,” terang.

Foodpedia, ditambahkan Dedi, juga dilengkapi dengan Tempat Carging (Colokan) setiap meja makan dan wifi dengan kecepatan 100 mbs yang semakin membuat konsumen betah berlama-lama.

Sekedar informasi, Foodpedia resto n Coffe ini, buka dari pukul 11.00 WIB hingga 01.00 WIB.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas