Hari Pertama Pendaftaran BACANI, Pertahana Maju Lagi


Hari pertama pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Koni (BACANI) Kota Cirebon periode 2020-2024 mendatang telah di buka sampai dengan sepekan mendatang yakni tanggal 1-7 Desember 2020, di Koni Setempat.

Hal tersebut diungkapkan langsung, panitia tim penjaringan, Edi Saputra saat melaksanakan persiapan hajat empat tahunan Top Organisasi Olahraga Kota Cirebon tersebut.

“Memang ini, hari pertama pendaftaran bakal calon Ketua Umum Koni Kota Cirebon menjelang perhelatan musorkot yang akan dilaksanakan pada 19 Desember 2020 mendatang,”paparnya.

Edi menuturkan, kegiatan pendaftaran Calon akan berlangsung selama tujuh hari ke depan. Tidak hanya itu, beberapa proses tahapan seperti verfikasi dan lain sebagainya pun langsung dilakukan pada saat pendaftaran.

“Tentunya bagi para pendaftar bakal calon Ketua Umum Koni Kota Cirebon, ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi, dan kita masih membuka pendaftaran sampai Senin (7/12/2020),”tegasnya.

Ditempat yang sama, perwakilan tim sukses (timses) salah satu bakal Calon Ketua Umum Koni, Rudi Gunawan mengatakan pihaknya langsung menyambangi Koni untuk menempuh proses pendaftaran sebelum melaksanakan tahapan-tahapan selanjutnya.

“Yang jelas saya disini, mewakili Hj Wati Musilawati untuk maju kembali dalam pemilihan bakal calon ketua umum Koni Kota Cirebon periode 2020-2024,”singkatnya. (Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas