Indocement Palimanan Anugerahkan 13 Karyawan Purnakarya

ZonaJabarOnline,- Malam Penghargaan 13 Karyawan Indocement dilaksanakan pada hari Rabu, (13/3/2019) RM Roso Echo Jl.Sultan Agung Tirtayasa Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Digelarnya acara malam perhargaan dan pelepasan karyawan kepada pensiun di usia 55 tahun. Sebanyak 13 karyawan dan Karyawati dari berbagai Department (Bagian divisi) telah selesai masa baktinya akan tetapi pihak PT. Indocement masih mengkaryakan yang telah pensiun tersebut  selama 1 tahun setelah pensiun normal. Hal tersebut dikatakan GMO PT.  Indocement Palimanan Cirebon Budiono Hendranata.

Pada kesempatan itu GMO PT.  Indocement Palimanan Cirebon Budiono Hendranata melepaskan dan menganugerahkan penghargaan kepada jajaran management, keluarga dan rekan kerja yang hadir untuk melepas malam perhargaan karyawan pensiun (purna karya).

“setelah pensiun ini bukan akhir dari pekerjaan mereka, akan tetapi masih Kegiatan yang bermanfaat untuk usaha dan berkarya serta berwirausaha, ” Ungkap Budiono.

Bahkan Sebelum acara dimulai, HRGA  menayangkan selayang pandang biografi dari karyawan yang akan dilepas masa purna karya saat pada dia bekerja ada canda dan tawa seakan tidak percaya mereka bekerja mengabdi di Indocement  selama 30-35 tahun. Tentunya banyak ilmu yang dipelajari selama bekerja serta banyak pengalaman yang tidak ternilai dari jasa jasa karyawan selama berkerja di perusahaan tercinta.

Sementara itu dalam Sambutannya GMO.  Budiono Hendrana, mengucapakan banyak  terima kasih atas jasa serta pengabdian semasa menjadi karyawan dalam melaksanakan pekerjaan. Pelepasan malam penghargaan tidak berhenti sampe disini.

”kita masih diberi kesehatan dan masih mampu untuk melaksanakan kegiatan kegiatan diluar indocement.” terang Budiono

Selain itu diakhir acara Ahmad Jamil (HRGA Dept Head) dan Dion Murdiono Ketua Serikat Pekerja ( SP ITP) memberikan Cindramata kepada 13 karyawan yang pensiun sebagai kenang-kenangan malam penghargaan & pelepasan karyawan pensiun. (Z-03/Indocement).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas