Jasad Pria Tegal Tesambar KA, Gegerkan Warga Mundu

ZonaJabarOnline,- Warga Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan tewasnya seorang laki-laki bernama Suwandi (67 tahun), warga Jalan Banten, Kota Tegal, sekitar 06.30 WIB tewas tersambar kereta api di KM 213 7/8.

Tubuh Suwandi di bagian kepala dan tangan hancur, serta kaki sebelah kanan putus. Saat kepolisian melakukan evakuasi di lokasi kejadian, Suwandi tewas mengenakan kaos oblong warna coklat dan di punggungnya terdapat tato bergambar tengkorak.

“Korban tidak diketemukan identitas diri. Kemudian dari Polsek setempat mengubungi unit identifikasi Polresta Cirebon untuk mengetahui indentitas dari korban, yang diduga tertabrak kereta api,” ucap Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Yuliana.

Baca Juga

Jelang Piala AFD 2019, AFKC Gelar Seleksi Terbuka

Dolanan Ning Sekolah, Cara KOTI Sosialisasi Olahraga Tradisional

Pejuang Keluarga Dan Olahraga

Yuli juga menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula dari seorang saksi, Asep Saepudin (29 tahun), merupakan pegawai KAI saat 06.30 WIB melakukan tugas pengontrolan jalur rel kereta dari stasiun Waruduwur menuju stasiun Prujakan, Kota Cirebon.

“Saat sedang berjalan mengontrol jalur rel di Km itu, Asep Saepudin melihat adanya mayat yang sudah hancur tergeletak di pinggir rel kereta api,” terang Yuli.

Baca Juga

Jelang Piala AFD 2019, AFKC Gelar Seleksi Terbuka

Dolanan Ning Sekolah, Cara KOTI Sosialisasi Olahraga Tradisional

Pejuang Keluarga Dan Olahraga

Selanjutnya, kata Yuli, setelah dilakukan evakuasi oleh Polsek setempat, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati untuk dilakukan visum luar dan identifikasi lan.

“Pihak identifikasi Polresta Cirebon melakuan sidik jari, dan setelah di sidik jari diketahui korban atas nama Suwandi, umur 67 tahun, warga Kota Tegal,” jelasnya.

Setelah diketahui identitas korban, terang Yuli, Polsek setempat dengan menghubungi Polres Tegal mengabarkan bahwa terjadi kecelakaan diduga tertabrak KAI warga Tegal di wilayah Cirebon.(Z-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas