ZonaJabarOnline,- Sebagai upaya menertibkan organisasi di internal cabang olahraganya, Koni Kota Cirebon melaksakan pemanggilan terhadap organisasi Cabang Olahraga cabor, diruangan Koni Kota Cirebon, belum lama ini.

Pemanggilan yang berlangsung secara bertahap selama 7 hari tersebut, dipimpin langsung bidang organisasi serta bidang prestasi.

“Kita panggil mereka secara bertahap ada yang sehari Dua Cabor, dan terakhir hari ini (Sabtu,20/6), untuk tolal ada 16 induk organsisai cabang olahraga (cabor) dan dua organisasi fungsional yang butuh penanganan khusus yang kita panggil,”ucap Kepala Bidang Organisasi Koni Kota Cirebon, Dudi Juharno.

Lebih lanjut, Dudi menuturkan jika pemanggilan belasan Cabor ini, terkait dengan SK yang sudah habis masa baktinya serta keaktifan organisasi di masing-masing cabor. Untuk kemudian, dirapatkan kembali jajaran Koni Kota Cirebon.

“saat ini program pembinaan belum dapat diserap secara menyeluruh oleh cabor. Karena itu, Koni akan membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapi cabor-cabor tersebut,”paparnya.

Setelah ini, Dudi menambahkan, akan berkoordinasi langsung dengan Koni Jawa Barat untuk kemudian dirapatkan kembali dengan Internal Koni Kota Cirebon terkait nasib cabor-cabor bermasalah ini.

“Perkiraan bulan ini, setelah kita berkoordinasi dengan Koni Jabar, kita rapatkan lagi dengan jajaran Koni Kota Cirebon,”singkatnya.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas