KPA Gelar Talkshow Sex Education Di STMIK CIC

KPA Gelar Talkshow Sex Education Di STMIK CIC

ZonaJabarOnline.Com,- Untuk meminimalisir penyebarluasan penyakit menular Aids di Kota Cirebon, salah satu Kampus Di Kota Cirebon yakni STMIK- CIC mengandeng Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kota Cirebon menggelar Talkshow yang bertajuk Sex Education di Auditorium STMIK CIC, Kota Cirebon. Selasa (16/7/2019).

Terpantau, dalam kegiatan tersebut, terdapat puluhan mahasiswa maupun masyarakat umum hadir dalam kegiatan itu sangat antusias mengikutinya.

Ketua STMIK CIC Kota Cirebon, Dr Chandra Lukita melalui Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama STMIK CIC Kota Cirebon, Amroni Duradji mengatakan sangat berterimakasih atas Ilmu yang diberikan KPA Kota Cirebon dalam mencegah penyakit menular Aids.

“Kami sangat berterima kasih kepada KPA Kota Cirebon, mahasiswa sangat antusias dan kita akan menindaklajuti dengan KPA Kota Cirebon dalam rangka mensosialisasikan program KPA dan program pengabdian masyarakat kampus CIC,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPA Kota Cirebon, Sri Maryati mengapresiasi antusias dari para peserta Talkshow di Kampus STMIK CIC tersebut.

“Saya berpesan, kepada peserta bekali diri dengan informasi yang tepat dan jelas tentang pendidikan seks sehingga mampu menghantarkan remaja untuk melalui masa remaja sesuai dengan masa perkembangannya. Sesuai dengan nilai dan norma yang berlaku di masyarakat,”pesannya.(Z-2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *