Diisukan Rawan Pangan, Kuwu Panongan Tegaskan “Hoax”

Foto

Kuwu Panongan Lor, Agus.*

ZonaJabarOnline,- Beredarnya kabar tentang salah satu desa di wilayah Timur Kabupaten Cirebon mengalami rawan pangan membuat beberapa Desa geram.

Salah satunya Desa Panongan Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, yang diisukan sebagai Desa Rawan pangan.

Mendengar isu tersebut, Kuwu Panongan Lor, Agus menegaskan secara langsung bahwa isu tersebut adalah HOAX.

“Desa kami adalah salah satu lumbung padi di kecamatan Sedong. Masa ada informasi desa rawan pangan,”tegas pria yang sekaligus Ketua Forum Komunikasi Kuwu Kecamatan Sedong, saat ditemui di dalam agenda Sosialisasi Pencegahan Narkoba terhadap anak muda generasi bangsa di Desa Sedong, Kabupaten Cirebon.

Bukan tanpa alasan, lanjut Agus, Desanya merupakan salah satu desa yang dijuluki lumbung padi di wilayah Cirebon timur.

“Untuk pembangunan khususnya di Desa Panongan Lor hampir mencapai 100%, sedangkan di Kecamatan Sedong sendiri bisa terlihat pesatnya pembangunan infrastruktur Desa nya cukup kondusif dan rencananya kami akan merampungkan pembangunan lainnya di 4 dusun untuk maksimalkan pemerataan pembangunan di desa Omongan Lor, agar bisa dirasakan warganya adanya anggaran DD dan ADD serta Bangub yang diprogramkan pemerintah,”ungkapnya.

Agus menyampaikan, sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan Lembaga yang telah bersinergi dalam Pembangunan di Desa Panongan Lor.


“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan Lembaga Desa yang telah bersinergi dengan Pemerintah Desa Panongan Lor dalam Pembangunan selama ini,”pungkasnya.

Sekedar informasi, Kecamatan Sedong terletak di sisi selatan Kabupaten Cirebon, merupakan pemekaran dari Kecamatan Lemahabang. Sekarang, mengeliat menjadi Kecamatan yang mampu menjadi contoh dalam Pembangunan infrastrukturnya yang cukup berkembang. (Z-03).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//graizoah.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas