ZonaJabarOnline,- Setelah sebelumnya mengucurkan dana kepada 12 Cabang Olahraga (Cabor), Koni Kota Cirebon kembali bergerak cepat dalam pembagian Dana Oprasional Cabor (Stimulan).

Pekan Ini, sudah Sembilan Cabor yakni Softball (PERBASASI), Silat (IPSI), Panahan (PERPANI), Menembak (PERBAKIN), Taekwondo (TI), Sepakbola (PSSI), Aeromodeling (FASI), Catur (PERCASI) dan Atletik (PASI).

Hal tersebut,  disampaikan langsung Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati usai berkoordinasi dengan beberapa jajarannya.

“Glombang pertama 12 Cabor sudah, Glombang kedua pekan ini selesai 9 Cabor,”paparnya, Senin (20/4/2020).

Dikatakan Wati, ada 39 Cabor dan 2 Badan Fungsional yang totalnya 41 Cabor. “Ada sekitar 20 cabor yang belum melengkapi persyaratannya untuk mendapatkan dana stimulan ini,”paparnya.

Lebih lanjut,  Wati menambahkan, pihaknya tetap memberikan kesempatan kepada Cabor-cabor yang belum menyerap anggaran stimulan, untuk bisa segera melengkapi persyaratannya supaya mereka bisa menyerap anggaran tersebut.

“Mudah -mudahan ini (stimulan), bisa dimanfaatkan secara tepat sasaran oleh cabor dan bisa melakukan pembinaan sesuai dengan harapan walaupun kita semua sedang dilanda Virus Covid-19. Insya Allah, cabor -cabor dikoni ini komitment dengan pengelolaan dana stimulannya,”harapnya. (Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas