Mobil Jazz Gagalkan Aksi Bunuh Diri

ZonaJabarOnline,- Seorang laki-laki mengenakan kaus merah dan celana levis biru nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan loncat dari lantai tiga Pasar Grosir Cirebon Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Beruntung, aksi nekatnya tersebut tidak mehilangakan nyawanya. Namun, dari aksinya itu ia hanya mengalami luka-luka ringan dan patah tulang di bagian punggung akibat loncatannya menimpa mobil Jazz silver dengan nopol B 1645 TMQ dan kaca bagian depan pecah.

Seorang saksi mata setempat, sarah (37 tahun), mengungkapkan sebelum laki-laki tersebut nekat hendak mengakhiri hidupnya sebelumnya cek-cok dengan perempuan yang diduga kekasihnya.

“Awalnya dia ngobrol-ngobrol lama dengan perempuan makan di sini. Kemudian cek-cok. Terus perempuannya meninggalkannya bayar ke warung. Terus laki-laki tersebut langsung loncat,”bebernya.

Perempuan 37 tahun itu menjelaskan, laki-laki tersebut sebelum loncat dari lantai tiga PGC, juga telah lama ngobrol dengan perempuan tersebut makan-makan.

“Sebelum laki-laki itu loncat sebelumnya lama makan dengan perempuannya. Entah karena apa setelah perempuan tersebut meninggalkannya laki-laki tersebut langsung loncat dari sini,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubag Humas Iptu Yuliana mengungkapkan kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Masih olah TKP,” singkat Yuli, melalui pesan WhatsApp.

Akibat dari aksi seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu , mobil seorang pengunjung PGC tersebut rusak bagian kaca depan mobilnya dan masih ditangani pihak berwenang.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas