Mulyadi No. 7 Partai Golkar, Lakukan Sosialisasi Ke Warga Desa Sidamulya

Zona Jabar

Astana japura – Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Cirebon Partai Golkar Dapil 6 Mulyadi, melakukan sosialisasi dan diskusi dengan warga di desa Sidamulya Kecamatan Astana Japura Kabupaten Cirebon. 

Mulyadi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan program-program unggulan dari Partai Golkar sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di desa Sida mulya dan Dapil 6 di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Hari ini ada beberapa titik sosialisasi di Desa Sidamulya bertemu warga. Kita ingin mengenalkan diri sekaligus memaparkan progam kepada masyarakat untuk mendukung dan memilih Nomor urut 7, saat pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 ,” Terangnya, Rabu (03/04/2019).

Menurut Mulyadi, saat ini tidak sedikit masyarakat yang kurang percaya dengan para caleg. Hal itu disebabkan masyarakat yang tidak mengenal sosok caleg itu sendiri ditambah belum bertemu secara langsung.

“Banyak yang tidak percaya karena hanya lihat dari poster, belum mengenal apa lagi bertemu. Makanya kita lakukan kegiatan ini untuk menyapa langsung, alhamdulillah respon mereka sangat baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi juga menyempatkan diri menyerap aspirasi masyarakat salah satunya terkait ekonomi,pendidikan dan kesehatan. Ia pun mengaku akan lebih memperhatikan hal tersebut jika dirinya terpilih.

“Saya akan fokus pada ekonomi, pendidikan dan  kesehatan. Sebab, banyak masyarakat sekarang kurang mendapat pelayanan jaminan kesehatan yang maksimal. Maka dari itu saya akan maksimalkan kegiatan sosialisasi ini dengan tokoh masyarakat dan warga.” Ungkapnya. (Z-03) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas