ZonaJabarOnline,- Deklarasi Jokowi Ma’ruf yang di gelar di pedepokan Al Busthomi desa Sinarrancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Sekitar ribuan masyarakat, simpatisan, sukarelawan dan anggota GP Ansor, memenuhi halaman dan panggung Deklarasi Jokowi Ma’ruf Relawan Pro Ulama untuk mendukung Capres 01.

Sementar itu selain menghadiri Deklarasi Pro Ulama, Ono Surono Wakil Ketua Tim Kemenangan Daerah Capres 01 Provinsi Jawa Barat. Ono Suronopun memaparkan untuk menargetkan kemenangan Capres 01 di Dapil Jabar VII sebagai lumbung suara.

“Pada pemilihan Presiden tahun 2014, Jokowi sebelum menjadi Presiden di Jawa Barat mencapai suara 52 persen. Jadi, untuk Pemilihan Presiden 2019 ini kami targetkan dan mantapkan Jokowi Ma’ruf harus mencapai 70 sampai 80 persen.” Ungkapnya. Minggu, (17/03/2019)

Lanjut Ono Surono, deklarasi relawan Jokowi pro Ulama yang laksanakan di Padepokan Al Busthomi, ini sebagai salah satu support untuk memotivasi relawan dan simpatisan Jokowi Pro Ulama se Indonesia. Sebab dirinya menyakini Deklarasi ini awal dukungan dari magnet masyarakat mendukung Ulama.

“Cirebon merupakan magnet tersendiri karena Cirebon identik Kota Wali. Dan, Kota Wali ini memiliki keunikan tersendiri, terutama dukungan dari warga Nahdlatul Ulama diberbagai daerah, wilayah yang terus berkembang di seluruh negeri untuk menjaga keutuhan NKRI.” Tegas Ono saat konferensi pers di Padepokan Al Busthomi,

Bahkan ditegaskan Ono, mengenai isu yang berkembang terkait kartu Pra Kerja yang sempat di isukan miring itu bukan bagi-bagi duit sama pengangguran, akan tetapi Kartu Pra Kerja ini untuk membantu masyarakat yang belum bekerja melalui pelatihan-pelatihan kerja, yang diarahkan dan dipekerjakan pada perusahaan – perusahaan sesuai keahlian pada saat pelatihan.

Adapun isu tentang kartu sembako murah untuk membantu keluarga kurang mampu, kata Ono Surono, isu berkembang harga sembakonya mahal padahal harga sembako murah. Juga isu lainnya yang harus kami tangkal dengan kebenaran supaya kedamaian dan kesuksesan Capres Jokowi Ma’ruf terwujud memimpin NKRI. Ujarnya.

Pada saat yang sama, Imam Besar Relawan Pro Ulama, Ujang Busthomi kembali mengingatkan bahwa pihaknya tidak segan-segan akan menyumpal mulut siapa saja yang berani menghina ulama, selain itu relawan pro ulama yang di pimpinnya siap mengawal dan memenangkan Ulama dalam Pilres nanti.

“Kami siap menghadapi siapa pun yang menghina ulama, untuk di Kabupaten Cirebon relawan pro Ulama akan memberikan kemenangan pada Capres 01 sebesar 80% suara,” Tandasnya. (Z-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//graizoah.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas