Padepokan Al Busthomi Gelar Deklarasi Jokowi Ma’ruf Pro Ulama

ZonaJabarOnline,- Ribuan simpatisan Jokowi Ma’ruf Amin, warga Desa Sinarrancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Menghadiri deklarasi dukungan untuk Joko Widodo-Maruf Amin. Minggu(15/03/2019).

Deklarasi untuk Capres-Cawapres nomor urut 01 itu diinisiasi oleh tokoh muda HM. Ujang Bustomi Ketua Padepokan Al Busthomi juga Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon.

Kegiatan itu diawali pembacaan deklarasi yang diikuti ribuan simpatisan, relawan, masyarakat dan anggota GP Ansor yang hadir untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Menjelang perhelatan Pilpres 2019 semakin panas. Dampaknya, di media cetak dan elektronik terutama di medsos yang kian kencang berita hoax. Maka dengan adanya berita hoax tersebut, kami selaku Tim kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin harus memperkuat barisan untuk kemenangan sampai mati demi NKRI. hal tersebut di tegaskan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon, HM Ujang Busthomi.

“Adanya deklarasi ini, kami kuatkan masyarakat dengan berita hoax tentang Jokowi Ma’ruf, bahkan warga sini sudah kompak dukung Jokowi. Sebab, banyak hal yang membuat masyarakat masih mendukung Jokowi, terutama pembangunan yang berhasil, dana desa. PKH, BPNT dan masih banyak program lainnya,” ungkapnya.

Dalam deklarasi tersebut, pihak panitia menghadirkan Kemenangan Jokowidan Ma’ruf Amin DPR RI Ono Sutowo dengan diiringi Sholawatan Veve Zulvikar dan Puja Syarma guest start dari Jawa Timur sebagai perlambang wujud dukungan tulus kepada pasangan nomor urut 01.

“Ini sebagai bukti,dengan menggelar deklarasi akbar (besar-besaran) mendukung Jokowi – Maruf pada Minggu, tanggal 17 Maret 2019, Kami deklarasikan Jokowi dan Ma’ruf Amin secara besar-besaran. Dan, saya tunjukan, bahwa kalangan dan tokoh Nahdliyin itu solid mendukung Jokowi Makruf,” Tegas pimpinan Padepokan Al Busthomi Desa Sinarancang ini.

Bahkan ditegaskan HM. Ujang Busthomi, Deklarasi ini, juga menunjukkan secara masif dan massal bahwa Nahdlatul Ulama mendukung penuh pasangan capres nomor 1 Jokowi Ma’ruf. (Z-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas