Pasoegati Cirebon Bakal Gelar Seserahan Jilid II

Foto

Sporter setia Pasoegati Cirebon bakal melaksanakan Sarasehan jilid II yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

SUMBER, (ZJ).-

Untuk menyikapi tidak berjalannya program oleh kepengurusan Persatuan Sepakbola Gunung Jati (PSGJ), Sporter setia Pasoegati Cirebon bakal melaksanakan Sarasehan jilid II yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Pendiri sekaligus Dewan Penasihat Pasoegati Cirebon, Asep Saefullah mengungkapkan salah satu contohnya, wacana menggulirkan kompetisi internal PSGJ sebagai ajang seleksi pemain untuk menghadapi Liga 3 2019.

“Sampai saat ini tidak tahu kejelasannya,” ungkapnya.

Baca Juga

Pelaksanaan agenda sarasehan tersebut, lanjut Asep, Pasoegati akan mengundang beberapa tokoh, seperti Ketua PSGJ Musthofa, pembina Pasoegati Selly Gantina, pengusaha dan insan sepak bolanya.

Sebagai bentuk kontribusi Pasoegati dalam menjaga eksistensi klub lokal, masih kata Asep, khususnya PSGJ, terus mengawal dan mensuport, baik itu dalam sistem tatakelolanya maupun finansialnya.

“Kontribusi dalam sistem tatakelola Pasoegati akan mendukung kebijakan-kebijakan positif yang dinilai memberikan dampak terhadap PSGJ dan akan mengkritik kebijakan yang dinilai akan memberi dampak negatif untuk PSGJ,”bebernya.

Kemudian, lanjut Asep, kontribusi secara finansial, Pasoegati meluncurkan produk merchandise original. Dimana hasil keuntungan sebesar 50% dari penjualan merchandise akan disalurkan untuk membantu keuangan PSGJ.

“Besaran yang diberikan tergantung produk yang habis terjual. Itulah wujud kontribusi Pasoegati dalam menjaga eksistensi klub lokal, khususnya PSGJ,”ujarnya.

Baca Juga

Tekait harapan terhadap pemerintah, pihak Pasoegati sendiri mengaku tidak ada harapan yang urgent dalam waktu dekat ini. Karena, katanya, pemerintah selama ini sudah merespon keberadaan Pasoegati selaku supporter PSGJ secara positif.

“Hal ini dibuktikan dengan diberikan salah satu ruangan di GOR Ranggajati Sumber yang diperuntukkan sebagai sekretariat Pasoegati,”tambahnya.

Pihaknya mengaku dalam waktu dekat akan kembali membuka pendaftaran membership baru. Karena, lanjutnya, dengan menjadi member resmi Pasoegati akan mendapat ID Card yang manfaatnya adalah mendapatkan potongan harga di setiap pembelian merchandise Pasoegati.

“Kedua adalah akan segera release T-shirt Pasoegati sebagai jawaban dari animo masyarakat yang banyak mencari produk merchandise Pasoegati,” tandasnya.(Z-1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas