Penantian 15 Tahun Usai, Gulat Miliki Gor Latihan Sendiri

ZonaJabarOnline.- Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Cirebon berhasil mewujudkan cita-citanya memiliki gor sendiri.

Bertepatan dengan hari jadi Kota Cirebon yang ke 651, Para pegulat Kota Cirebon melangsungkan peresmian Gor yang diberi nama “Gor Gulat Sijati Prestasi” di sekitaran kompleks Bima Kota Cirebon. Kamis (20/8/2020).

“Alhamdulilah berkat perjuangan kita (PGSI Kota Cirebon), berhasil mewujudkan satu demi satu cita-cita kita salah satunya memiliki Gor latihan sendiri,” ucap Binpres PGSI Kota Cirebon, Atep Kosasih usai kegiatan.

Lebih lanjut, Atep menuturkan, jika tidak mudah bisa membangun sebuah tempat latihan tanpa adanya perjuangan yang ekstra.

“Ini cita-cita saya sejak 2005 silam, awal karir saya sebagai pelatih Gulat Kota Cirebon, tentunya membangun gor ini menyisihkan sedikit demi sedikit rupiah, dan hasilnya alhamdulillah,”papar mantan atlet KBB tersebut.

Kedepan, Atep menambahkan, Gor yang baru diresmikannya tersebut akan menjadi central atlet Pelatda, yang untuk waktunya belum bisa ditentukan lantaran anjuran pemerintah terkait Covid -19.

“Gor ini, rencananya akan menjadi latihan bagi para atlet Pelatda, kami belum tau pasti untuk waktunya, yang jelas usai Covid-19 ini,”singkatnya.

Sekedar informasi, Kegiatan yang dihadiri jajaran Koni Kota Cirebon dan unsur masyarakat tersebut berjalan hidmat.(Z-2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//graizoah.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas