Pj.Bupati Cirebon Liburan di Obyek Wisata Banyu Panas dan Batu Lawang

Zona Jabar

Pj. Bupati Cirebon Dicky Saromi berserta keluarga mengunjungi wisata banyu panas didampingi Iman Supriadi Camat Gempol, H. Lancar Murti (CSR Indocement), Muknan Kuwu Desa Palimanan Barat dan Oo Sujoko Desa Kuwu Cupang. Rabu,(3/4/2019).

Dalam lingkungannya Dicky Saromi, menyampaikan bahwa, kami dan keluarga mengunjungi lokasi wisata banyu panas ingin merasakan langsung manfaat sumber air panas yang katanya bisa untuk  terapi dan menyembuhkan penyakit kulit.

Lanjut Dicky menuturkan, wisata banyu panas tidak hanya keindahan alamnya saja, akan tetapi juga keindahan alami alam lainnya yang ada di Banyu panas. “Kedepan kita harus menata lagi untuk memuaskan pengunjung wisata Banyu panas. Kami akan coba kordinasi dengan  Disbudparpora, Pemdes dan Indocement  serta pengelola wisata banyu panas yaitu Koperasi. Ungkapnya.

Ditambahkan Dicky Saromi, untuk menjadi daya tarik pengunjung ke wisata Banyu panas, kita akan liat Layoutnya seperti apa untuk menambah wahana seperti waterbom, kolam terapi yang nyaman karena ini adalah wisata alam yang luar biasa yang ada dikabupaten Cirebon. Katanya.

Sementara itu, Imam Supriadi selaku Camat Gempol mengungkapkan kepada Pj. Bupati Cirebon, bahwa kecamatan Gempol tidak hanya wisata banyu panas saja yang sudah dikenal oleh pengunjung tetapi,Kami pun ada satu lagi yang sedang di eksploitasi yaitu wisata batu lawang di Desa Cupang kecamatan gempol.

“Wisata Batu Lawang dan Banyu panas akan kita jadikan skala prioritas untuk bisa meningkatkan pariwisata di Kabupaten Cirebon,” tuturnya.

Selain itu, Sunari Ketua Koperasi Manunggal Perkasa sangat antusias atas kunjungan Pj.Bupati Cirebon, karena mendukung obyek wisata yang ada di Kabupaten Cirebon menjadi Obyek Wista unggulan sesuai Tagline Kabupaten Cirebon yaitu” Cirebon Katon” dan wisata banyu panas adalah satu obyek wisata yang di deklasarikanya pada tanggal 3 maret 2019 oleh Dicky Saromi Pj. Bupati Cirebon pada acara Sepeda Santai sambut Hari Jadi Ke 537 Kabupaten Cirebon. (Emonef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//partouba.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas