Polres Cirebon Mutasi Kasat Reskrim

ZonaJabarOnline,- Untuk lebih memaxsimalkan kinerja kepolisian dalam mengayomi masyarakat, jajaran Polres Cirebon melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim di Mapolres Cirebon, Rabu (11/9/2019).

Pejabat lama Kasat Reskrim dari Ajun Komisaris Kartono Gumilar kepada pejabat baru Ajun Komisaris Anton, akan menjadi sebuah penyegaran ditubuh resort Cirebon.

Terlebih, Pejabat Baru Ajun Komisaris Anton, sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 unit 2 Subdit 1 DitReskrimsus Polda Jabar akan bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Cirebon. Dan pejabat lama Ajun Komisaris Kartono Gumilar, ditempat baru akan menjabat Panit 1 unit 4 Subdit 3 DitReskrimsus Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon, Ajun Komisaris Besar Suhermanto mengatakan bahwa mutasi jabatan ditubuh Polri adalah hal biasa untuk penyegaran dan promosi jabatan.

“Selamat dan sukses ditempat yang baru nantinya kepada pejabat lama dan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi selama menjabat Kasat Reskrim, dan selamat datang kepada pejabat baru agar ditempat yang baru segera menyesuaikan dan dapat membawa perubahan yang konstruktif bagi pembangunan dan kemajuan Polres Cirebon,”ucapnya.

Sekedar informasi, Dalam giat tersebut dilaksanakan penandatanganan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru dan pengambilan sumpah jabatan.

Adapun pejabat yg melaksanakan serah terima jabatan sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar Nomor St/1464/VIII/KEP/2019, tgl 27 Agustus 2019 dan surat keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep/1154/VIII/2019, tgl 27 Agustus 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan para perwira Polri jajaran Polda Jabar.(Z-4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas