TI Kota Cirebon Gelar Coacing Clinik

Master Pino Indra

Master Pino Indra (kanan) memberikan pengarahan terhadap taekwondoin junior Kota Cirebon, di Gedung Pemuda, Kota Cirebon, belum lama ini.

KESAMBI, (ZJ).-

Untuk lebih memaximalkan potensi para Sabeum serta Taekwondoinnya, Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon menggelar Coacing Clinik di Gedung Pemuda, Kota Cirebon.

Kepala Pelatih TI Kota Cirebon, Suwiriyadi mengatakan Coacing Clinik ini merupakan agenda rutin Pengcab TI, digelar dua kali dalam setahun oleh TI Kota Cirebon.

“Untuk kegiatannya akan berlangsung dibawah arahan Master Pino Indra, penataran ini khusus hanya kegiatan tersebut diikuti perwakilan 12 Dojang yang berasal dari Kota Cirebon,”bebernya.

Suwiriyadi berharap, dengan adanya coaching clinic ini maka pelatih-pelatih TI di Kota Cirebon akan bermutu dan berkualitas untuk membina atlet-atlet di daerah.

“Tidak kalah penting, dengan adanya pelatihaan ini, persaingan antar TI di kota maupun kabupaten semakin ketat dan akan lahir taekwondoin handal yang mampu bersaing di tingkat daerah, nasional dan bahkan internasional,”ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut peraih mendali Perak diajang PON tahun 2000 di Jawa Timur itu, akan dibentuk Kerangka Tim Pelatcab Junior.

“Taekwondoin eks Porda 2018 pun akan turut hadir disini, salah satunya M Alvin Febriana peraih emas di Porda 2018, sekaligus diisi dengan pembentukan kerangka tim pemusatan latihan cabang (Pelatcab) Junior, agar potensi prestasi di dunia Taekwondoin lebih maxsimal baik diajang kejuaraan daerah maupun internasional,”imbuhnya. (Z-1).

//whugesto.net/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas