TI Kota Cirebon Rebut 11 Emas Di DTC Open

ZonajabarOnline,- Hasil memuaskan kembali ditunjukan skuad Taekwondoin Indonesia Kota Cirebon dalam beberapa event kejuaraan tingkat Daerah. Salah satunya, Kejuaraan DTC yang berlangsung di Padepokan Volly Sentul Bogor, Minggu (28/4/2019).

Dilaga perdana bagi para Taekwondoin yang diisi dengan pemulanya itu, Cabor peraih dua emas Porda 2018 ini, berhasil memboyong 11 medali emas, 7 medali perak, dan 5 medali perunggu.

“Dipertandingan kali ini, kami menurunkan 28 taekwondoin yang berlaga di kelas Kyorugi dan Pomsae, 24 taekwondoin ikut kelas kyorugi dan 4 taekwondoin lainnya ikut Pomsae” ucap asisten pelatih TI Kota Cirebon, Esti.

Lanjut Esti, dipertandingan kali ini, pihaknya tidak menargetkan perolehan medali ini. Namun, diharapkan pada laga ini para taekwondoin yang dibina bersama Sabeum lainnya bisa mendapatkan pengalaman persiapan BK Porda dan Porda 2023.

“Sebelum pertandingan ini, kami sudah mempersiapkan para taekwondoin muda ini untuk bertanding di DTC Open, melalui pola latihan santai tapi padat,”singkatnya.

Terpisah, Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati sangatlah mengapresiasikan keberhasilan skuad TI Kota Cirebon dilaga DTC Open 2019.

“Tentunya kami sangatlah mengapresiasi keberhasilan TI Kota Cirebon dalam membina taekwondoin mudanya sehingga bisa memberikan hasil terbaiknya,”pesannya.(Z-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas