Tresnawaty Resmi Pimpin Perpani

ZonaJabarOnline.- Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Cirebon kini memiliki wajah baru dalam kepengurusan internalnya yakni Dr. Tresnawaty yang berlangsung di aula Koni Kota Cirebon, Rabu (18/9/2019).

Tresnawaty terpilih secara aklamasi sebagai ketua Perpani periode 2019- 2023 menggantikan Eman Sulaiman yang sudah dua perode menjabat.

Dalam jabatan barunya, Tresnawaty memiliki beberapa program untuk menjadikan Cabang Olahraga Panahan Kota Cirebon semakin berkembang, salah satunya memperhatikan tiga pelatih andalan Perpani.

“Kita bereskan terlebih dulu administrasinya, Perpani juga akan mengurus yang aktif dalam panahan, artinya tidak hanya diasuh kita saja tetapi yang berdiri sendiri diluar pun akan kita rangkul,”papar Ketua terpilih Perpani Kota Cirebon, Dr. Tresnawaty.

Senada, Ketua Perpani Lama, Eman Sulaiman berpesan kepada ketua terpilih agar lebih memaxsimalkan lagi Cabang Olahraga yang mendapatkan 1 perak, 1 perunggu pada porda 2018 di Kabupaten Bogor tersebut.

“Semoga digantikannya saya dengan bu Tresnawaty ini semoga bisa lebih memajukan Perpani Kota Cirebon baik dikanca daerah maupun nasional,”ucap eman.

Ditempat sama, Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati berharap dipengurusan Perpani yang baru ini bisa menjadi awal Kebangkitan Perpani Di Dunia olahraga.

“Ini harus menjadi acuan dari yang tadi medali perak mudah-mudahan dikepengurusan baru ini, bisa mendapatkan emas di porda berikutnya,”ucapnya.(Z-2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//partouba.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas