Tulang Manusia Bikin Heboh Warga Pekiringan

Foto

Petugas Polsek Utbar dan Unit Inafis Satreskrim Polres Cirebon Kota melakukan olah TKP di lokasi penemuan tulang belulang dan tengkorak manusia.

ZonaJabarOnline,- Warga Jalan Garuda, RT 07 RW 01, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon dihebohkan dengan penemuan tulang benulang dan tengkorak manusia yang ditemukan dikawasan tersebut, Rabu (13/3/2019).

Penemuan tulang manusia tersebut berawal pada pukul 09.30 WIB, oleh sejumlah buruh proyek pembangunan ruko menemukan tulang belulang dan tengkorak manusia yang terkubur dalam tanah.

Tulang belulang dan tengkorak tersebut terpendam di dalam tanah sedalam 10 cm. Menemukan adanya tulang dan tengkorak manusia, mandor proyek lasung melaporkan ke kepolisian setempat setelah para buruh memberitahukan penemuan itu.

Kapolsek Utara Barat, Kompol Ali Mashar membenarkan adanya penemuan tulang belulang dan tengkorak manusia tersebut. Tulang belulang dan tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh Engku, seorang pekerja proyek asal Bandung saat akan membuat pondasi untuk bangunan ruko dua lantai itu.

“Di sekitar temuan ditemukan juga celana dalam serta rok perempuan warna gelap juga sepasang sandal warna biru. Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya lokasi itu merupakan tanah kosong. Dan rencananya, tanah ini dikontrak oleh seseorang yang akan dibangun ruko dua lantai untuk cafe, restoran juga senam yoga,” katanya.

Lanjut pria yang sekaligus Ketua Harian Perbakin Kabupaten Cirebon ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas tulang belulang dan tengkorak tersebut. (Z-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas