Warga Babakan Gelar Deklarasi BBM Kyai (Babakan Bersatu Manut Kyai).

Zona Jabar

Babakan Cirebon –  Warga desa Kudukeras Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, gelar Deklarasi BBM Kyai (Babakan Bersatu Manut Kyai). Ribuan simpatisan Jokowi Ma’ruf Amin dari warga Desa Kudukeras dan sekitarnya memadati panggung deklarasi saat pawai keliling desa Kudukeras dimulai. Minggu, (24/03/2019).

Deklarasi BBM kyai dengan Capres-Cawapres nomor urut 01 itu diinisiasi oleh tokoh muda HM. Ujang Bustomi Ketua Padepokan Al Busthomi juga Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon dengan Korlap Tegi Iskandar.

Pantauan dari Toya CirebonOnline dilapangan  Deklarasi BBM KYAI tersebut damai dan sukses. Sampai masyarakat sekitar begitu antusias menghadiri Deklarasi, bahkan hampir jalan Babakan menuju Losari brebes macet. Namun dari kesigapan anggota Polsek Babakan, GP Ansor dan masyarakat dapat diantisipasi acara berjalan lancar dan sukses. 

“Kami gelar Deklarasi BBM KYAI ini, sebuah pembuktian bahwa warga desa Kudukeras Kecamatan Babakan adalah “Babakan Bersatu Manut Kyai” kami masyarakat Kudukeras Babakan siap untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.” Tandas Tegi. 

Dikatakan juga oleh Tegi Iskandar usai pembacaan Deklarasi BBM KYAI. kami selaku Tim kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin harus memperkuat barisan untuk kemenangan JOKOWI dan MA’RUF AMIN paslon nomer 1. 

Dalam deklarasi tersebut, pihak panitia keliling desa dengan diiringi sholawatan dari santri yang mengiringi pawai Deklarasi BBM KYAI bersama simpatisan dan relawan juga warga sekitar yang siap untuk Kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. sebagai perlambang wujud dukungan tulus kepada pasangan nomor urut 01.

“Ini bukti masyarakat Babakan, dengan menggelar deklarasi BBM KYAI yang siap mendukung kemenangan Jokowi – Maruf Amin pada Minggu, tanggal 24 Maret 2019.” tegas Tegi. 

Sementara itu ditempat terpisah ditegaskan HM. Ujang Busthomi, Deklarasi BBM KYAI ini, juga menunjukkan secara masif dan massal bahwa masyarakat Babakan Bersatu Manut Kyai dan  mendukung penuh pasangan capres nomor 1 Jokowi Ma’ruf Amin. Tandasnya. (Z-03)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3191096
Open chat
1
Mohon menunggu....
Kami akan segera membalas